Saturday, May 9, 2020

Kandungan Herbal Kopi SLB




KANDUNGAN  HERBAL KOPI SLB ADALAH SEBAGAI BERIKUT:



EKSTRAK MALT KERING
Malt berguna untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit seperti menstabilkan asam lambung, mengatasi masuk angin, perut kembung, mengikat asam empedu dan masih banyak lainnya. Selain itu Malt juga berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang cukup berat seperti Diabetes, mengurangi peradangan, dan mencegah empedu.

EKSTRAK GINGSENG
Salah satu kopi stamina yang terkenal adalah SLB. Merek Kopi SLB satu ini memiliki kandungan Ekstrak Gingseng didalamnya. Bahan ini adalah bahan herbal yang sudah digunakan ratusan tahun untuk meningkatkan stamina. Selain itu, Ekstrak Gingseng juga membantu menjaga daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mengurangi letih, hingga membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.

GUARANA
Guarana (Paullinia cupana) adalah tanaman asal Brazil yang termasuk dalam kategori sapindaceae atau termasuk dalam keluarga tanaman maple, hidup dengan cara merambat dan berkelompok dengan daun yang lebar disertai gugusan bunga. Buah guarana, tentu saja memiliki banyak kandungan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda, yaitu: guaranin, hipoxanthine, proanthocyanidins, asam salisilat, theobromine, glukosa, adenine, choline, xanthine, asam amino, kalium, potassium, fosfor, magnesium,
Vitamin B1, B2, B6, B12, dan E. Manfaat yang dimiliki guarana antara lain menambah energi dan stamina, Melawan aterosklerosis, meningkatkan oksigen, meningkatkan gairah seks, meningkatkan kadar hormon, meningkatkan imunitas, melawan sindrom pramenstruasi atau PMS, menjaga kesehatan pencernaan, Pengencer darah alami, & menyehatkan kulit.

KARAGENAN
Karagenan adalah senyawa yang diekstraksi dari rumput laut dari Famili Rhodophyceae seperti Euchema spinosum dan Euchema cottonii yang terdiri dari rantai poliglikan bersulfat dengan massa molekuler (Mr) kurang lebih di atas 100.000 serta bersifat hidrokoloid. Karagenan dan digunakan pada makanan sebagai bahan pengental, pembuatan gel, dan emulsifikasi.

PRODUK KOPI SLB legal beredar di seluruh wilayah indonesia.
HALAL MUI DAN LEGAL BPOM RI MD 867009039575



No comments:

Post a Comment